Peristiwa...

Kamis, 11 Juni 2009

Aku tak mengerti apa yang terjadi sekarang
Aku terlalu naif untuk itu
Tapi aku yakin ini sebuah kebaikan yang Allah berikan pada ku

Tiba-tiba saja
Aku terdiam membisu di Teras Depan rumahku
Ternyata di saat itu
Tak sengaja aku mengenang masa indahku disana
Mengenang masa indahnya ketika ku masih dengannya

Di tempat itu biasanya ku menggu kedatangannya dari tempat yang jauh
Sambil memandangi Sang surya keluar dari jeratan awan yang kelam

Ternyata perasaanku tak sanggup lagi untuk menahan semua itu
Menahan gelora rindunya ketika ku berada disampingnya
Mungkin ini jeritan pahit dari hatiku yang terdalam
Yang Tak sanggup lagi menahan ini semua

merasakan betapa sedihnya aku dikhianti olehnya
Setelah aku duduk terdiam disana
Tiba-tiba saja Air mataku tergelincir keluar dari kedua bola mataku
Aku bingung mengapa hal itu dapat terjadi padaku


Namun Letika aku hendak mengangkat mukaku kearah sang surya
Kedua bola mataku tak sanggup memandanginya

Aku bingung kenapa semua hal ini dapat terjadipadaku
Tanpa sengaja aku memegangi wajahku yang sudah basah karena
air mataku sudah membendung tak dapat lagi kupertahankan
dengan kedua tanganku yang mungil ini

Akhirnya aku terbangun dari mimpi burukku sekarang
Dan aku telah kembali menjadi Lia yang seperti dulu
Lia yang Tegar
Lia yang Tabah
Lia yang Tetap ada buat teman-teman
dan orang yang disayanginya



itulah
Aqu sekaraNg

(ceile,, hahha)

0 komentar: