Coretan Kanvas Hati

Senin, 10 Mei 2010

Aku Menyadari bahwa kehidupan yang aku jalani itu memang berat

Setidaknya kehidupanku kini dipenuhi suka dan duka

Liku-liku dan gelombang yang mungkin saja menghempaskanku jauh

Hingga ku terjatuh dan terpuruk


Namun ku tak ingin begitu saja tergoyahkan karena itu semua

Ku kan mencari dan terus mencari apa yang apa kini aku rasakan

Mungkin kalian semua tahu apa itu??

Atau kalian sama bingung n tercengang sama halnya denganku?


Apakah terlihat kebimbangan dalam kehidupanku ini?

Atau hanya merupakan bagian sisi kebimbanganku untuk meraih sesuatu

Huahhhh berat bagiku menjawab tanda Tanya yang terjadi

Tapi itu tidak berarti aku menyerah dengan mudahnya


Aku kan menyerah ketika Sang Rabb telah menuntunku untuk berada disampingnya

Namun sebelum hal itu terjadi, ku kan berusaha semampuku untuk terus mencari

Mencari apa yang dicari,

Dicari karena ada hal yang harus dipahami, Dipahami karena ingin memahami

Dan itulah yang harus ku tanam dari sekarang


Mungkin kata-kata ini terlihat sebuah kata-kata bodoh yang rasanya tak pantas aku rangkaikan

Tapi inilah sedikit untaian kata-kata yang memang benar adanya

Tak ingin dilebih-lebihkan atau bahkan dibuat terlalu berlebihan

Ini semua murni dari untaian perasaanku ketika itu


Walau kenyataan semua ini aku cari jawabannya tak mendapat hasil yang memuaskan

Ku kan terus mencoba,

menggali lagi dan memahami semua ini sesuai dengan segala kepiawaianku

Ku kan yakini bahwa hal ini tidak sia-sia

karena tidak ada hal yang sia-sia

selama kita ingin berusaha menggapainya dengan usaha yang keras

Jadi berusahalah untuk mendapatkannya.

0 komentar: